doraemonluphu

doraemonluphu

Kamis, 06 Oktober 2011

penggalan hati muslimah

Bismillahirrahmanirrahim...
Aku masih berada disini untuk menatap hari. Mencoba untuk menguatkan setiap langkah kaki kecilku di bumiMu yang indah ini. Dengan setiap tarikan nafas aku menaruh kembali harapan untuk kembali. Dan dengan cintaMu ku berlari agar ku tak tertinggal lagi..
Aku pernah terjatuh dan menangis dalam meniti jalan ini, menganggap diri tak sanggup dan sendiri. Sungguh aku buta, tak mendengar, dan tak bisa merasakan apapun saat itu. Bukan mata yang tak bisa melihat, bukan telinga yang tak bisa mendengar suara sekitar, dan bukan pula indera yang tak bisa meraba. Tapi aku buta karena tak bisa melihat arti hadirMu, aku tuli karena tak bisa mendengar panggilan suciMu, aku pun tak peka terhadap semua petunjukMu..
           Laailaahaillallah... tiada Tuhan selain Kau Sang Maha Sempurna... disaat aku terjatuh, Kau tak pernah letih untuk mengangkat tubuh yang lemah, Kau selalu memberikan aku petunjuk untuk bisa kembali meraih cintaMu. Aku yang lemah selalu Kau kuatkan. Sungguh Kau tiada duaNya...
      Kini ku raih kembali cahaya hidupku dalam dekapan cinta kasihMu yang Sempurna. Ku persembahkan sujudku hanya untukMu wahai Zat yang Pengasih. Tetaplah dampingi aku , tanpaMu apalah arti hidupku ini...
           Dan di bumi yang fana ini, kugantungkan semua hanya untukMu. Tak ingin kembali aku jatuh, akan ku tunjukkan padaMu bagaimana rasa cintaku...

_afifah_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar